Sabtu, 25 Mei 2013

DUDE HERLINO IDAMKAN WANITA SHOLEHAH


Karier Dude Harlino sebagai pemain sinetron, benar-benar tengah bersinar. Meski baru beberapa tahun meniti karier, cowok bertampang kalem ini telah mencapai puncak popularitasnya.

Namun tak seperti kariernya yang terus melesat tajam, urusan asmara, Dude justru terbilang kurang beruntung.
Sempat menjalin cinta dengan seorang perempuan bernama Ayu, Dude harus menerima kenyataan pahit, saat kisah asmara mereka kandas lantaran jarak yang memisahkan. Seakan betah menyandang status jomblonya, hingga lebih setahun berlalu sejak putus cinta hingga kini Dude belum juga terlihat mencari pengganti.

"Saya berusaha untuk bisa berteman sebanyak mungkin, saya coba menambah teman baru, pergaulan baru. Saya harus memilih dan dicari. Saya berdoa dan berusaha mencari yang paling cocok dan yang baik, kata pria bertampang kalem, Dude Harlino.

Mengaku tak dikejar deadline punya pacar, Dude pun bersikap santai. Apalagi pihak keluarga diakui tak mendesak ia untuk segera memiliki pendamping, meski usia terus merambat naik. Lalu perempuan seperti apakah yang dicari Dude sebagai wanita idamannya ?

"Wanita idaman saya seperti Siti Khadijah atau Siti Aisyah tapi jaman sekarang susah mencari wanita seperti dia, tapi saya tidak matokin harus gimana dan yang terpenting seiman, sevisi serta mempunyai niat ibadah bareng-bareng. Keluarga hanya sebatas membuka jalan dan dikembalikan ke saya, bukannya dijodohin tapi mencoba dikenal-kenalin," ucap Dude Harlino berangan-angan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar