Rabu, 22 Mei 2013

REZA RAHADIAN


Tahun ini, Reza Rahadian semakin mengokohkan statusnya sebagai aktor kelas A di Indonesia. Kemampuan aktingnya dinilai semakin matang oleh banyak pihak.

Sepanjang 2012 ini, Reza menyuguhkan kemampuan aktingnya di 'Dilema', 'Brokenhearts', 'Perahu Kertas', 'Test Pack' dan 'Perahu Kertas 2'. Ia pun menutup tahun ini dengan penampilannya yang cukup memukau di 'Habibie & Ainun'.
Reza memulai awal karier di dunia hiburan dengan menjadi seorang model. Sebelumnya, Reza berhasil meraih juara Favorite Top Guest majalah Aneka Yess! tahun 2004. Karier dari Reza semakin menanjak dengan bermain dalam film layar lebar Film Horor. Lewat film Perempuan berkalung sorban, ia meraih Piala Citra 2009 untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik. Pada tahun berikutnya, ia juga meraih Piala Citra untuk kategori pemeran Utama Pria Terbaik lewat film 3 Hati dua dunia, satu cinta.
Reza sudah memenangkan dua penghargaan FFI, satu untuk Aktor Pendukung Terbaikuntuk film Perempuan Berkalung Sorban, dan satu lagi untuk Aktor Terbaik untuk film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta.
Selain Reza terjun di dunia perfilman, ia mencoba di dunia tarik suara. Pada tahun 2012 ia berduet dengan Acha Septriasa dalam single untuk soundtrack film Brokenhearts yang berjudul Broken Hearts.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar