Minggu, 26 Mei 2013

Tutup Aurat, Oki Setiana Dewi Didoakan Tak Sukses

Saat sesorang ingin melakukan kebajikan, halangan yang datang pasti selalu ada. Hal itu juga dialami artis Oki Setiana Dwi. Tanggapan sinis dari orang lain kerap dihadapinya saat mulai berhijab. Bahkan karena dirinya memilih menjalankan syariat Islam dengan menutupi auratnya, pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini pun kerap didoakan tak akan pernah sukses.

"Awalnya, waktu saya mulai berhijab, banyak yang bilang saya tak akan pernah jadi siapa-siapa. Namun, omongan orang itu ternyata tak terbukti. Allah SWT justru membuat saya seperti sekarang ini," kata Oki ditengah-tengah penampilannya di gedung BPPT, Jakarta, Jumat (17/5/2013) malam.

Lebih jauh, ia juga mengaku dirinya tak pernah bermimpi bisa berada di dunia hiburan ini. "Saya juga tak menyangka bisa seperti ini. Waktu ada casting Ketika Cinta Bertasbih, Oki datang audisi hanya dengan gaya mahasiswi biasa. Baju yang tak terlalu bagus. Sementara, yang lainnya, Subhanallah, sudah kayak Barbie semua," jelas Oki.

Ia menambahkan, tak terbersit di pikirannya jika dirinya akan terpilih sebagai pemeran utama dalam film tersebut. "Waktu melihat mereka, Oki juga sempat minder. Tapi, namanya coba. Ternyata, Alhamdulillah, Oki terpilih. Ketika Allah SWT sudah memutuskan untuk membuat seseorang menjadi sesuatu, tak ada yang bisa menegahnya," tukas Oki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar