Sabtu, 25 Mei 2013

YULIA RAHMAN TAK AKAN TERGODA BUKA JILBAB

Artis
Yulia Rachman menetapkan hati untuk mengenakan jilbab. Bekas istri pesulap Demian Aditya itu mengaku tak akan melepas jilbabnya hanya demi tawaran peran di sinetron maupun film.

"Saya sudah tetapkan hati nggak ada alasan terima peran buka jilbab. Kan komitnya bukan saya sama manusia, tapi sama Allah. Kalau nanti Allah marah gimana?" kata Yulia selepas pers screening film terbarunya "Jangan Menangis Sinar" di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2013).

Dengan komitmennya berjilbab, Yulia tak khawatir order pekerjaan di bidang entertaiment akan surut. Dia berkeyakinan rejeki sudah ada yang mengatur.

"Saya memang harus cari nafkah untuk memenuhi kebutuhan saya dan anak-anak, saya yakin rejeki Allah sudah atur semua," kata Yulia.

Dia menambahkan, untuk saat ini dirinya belum bisa meninggalkan dunia seni peran, karena memang kecintaan pada profesi yang telah mempopulerkan namanya.

"Selama ini saya mengerjakan suatu pekerjaan ingin total, kalau memang nantinya Allah tidak memberi jalan buat saya di dunia akting, saya coba pekerjaan yang masih berkaitan dunia seni juga," katanya.

"Yang penting apa yang saya kerjakan halal untuk menafkahi anak saya," pungkas ibu dua anak itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar